.

Manfaat Komputer

Manfaat penggunaan Komputer
Pada kesempatan ini Fatihatur Rizky
menulis artikel dengan tema Manfaat Komputer.Peran Komputer dalam kehidupan manusia telah sangat luas.Peran ini tentu saja memiliki dampak yang luas juga.Dampak itu baik berupa Positif atau negatif.berikut adalah manfaat komputer: 

1. Bidang Administrasi                    
    Komputer memudahkan pekerjaan di kator,seperti mengetik surat,menyusun laporan keuangan dan sebagainya.software(perangkat lunak)seperti Microsoft Word,Microsoft Excel,Microsoft Power Point telah banyak digunakan oleh perusahaan untuk mengelola kegiatan perkantoran mereka.


2.Bidang Telekomunikasi
   Komputer tentu saja berperan sangat besar bagi kenyaman kita menjalin komunikasi,seperti lewat e-mail,social media dll.

3.Bidang Hiburan
    banyak kegiatan pembuatan video,musik,film,atau animasi kartun yang menggunakan Komputer.dengan Bantuan Kamera,sebuah adegan film direkam.kemudian dengan bantuan sejumlah software,kaset rekaman diedit,digandakan dalam bentuk VCD or DVD.

4.Bidang Perdagangan
    contohnya jika kita pergi ke supermarket atau swayalan,tidak jarang kasir menggunakan komputer dan alat yang digunakan untuk mengitung harga barang.dan banyak toko online yang menyediakan layanan yang menarik.seperti toko bagus dan berniaga.com

5.Bidang Perbankan
    Kemajuan Teknologi Komputer dan internet memungkinkan banyak transaksi keuangan yang dilakukan lewat internet atau peralatan lain.

sekian artikel dari Fatihatur Rizky 

semoga bermanfaat 



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Manfaat Komputer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fatihaturrizky.blogspot.com/2014/04/manfaat-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 24 April 2014

Belum ada komentar untuk "Manfaat Komputer"

Posting Komentar